Sabtu, 12 November 2011

Karena Dia Cuma Satu

Tuhan.. Tak cukupkah lirih dihati ini?
mengapa terus bergejolak.. menusuk.. sakit..
tetes hujan itu menjadi saksi Tuhan.. resah dihati yang ta pernah berhenti..
ketika ku ingat namanya.. ketika memori bersamanya terputar bersama nyanyian-nyanyian sendu..
aku merindukannya Tuhan.. aku ta ingin berpisah Tuhan..
aku belum dan mungkin taakan bisa merelakannya pergi Tuhan..
aku ta ingin tempat dihatinya terisi oleh orang selain aku..
aku tau bahwa dia cuma satu ..
aku tau bahwa dia cuma satu ..
Tuhan.. aku ta ingin dia pergi.. kemanapun bersama siapapun..
biarkan dia tetap tinggal.. walaupun raganya taada disini.. biarkan hatinya terus menuntun untuk selalu mengingatku dalam suka duka hidupnya..
aku hanya ingin hatinya Tuhan..
perasaannya, rasa sayangnya, cintanya..
karena dia cuma satu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar