Minggu, 21 Agustus 2011

About Me ;)

Dulu, saya sekolah di SDN Ciparay VI, lalu saya masuk ke SMPN 1 Ciparay. Kelas saya waktu itu VII-B, lalu VIII-E dan sekarang IX-E.
Orang tua saya PNS, Kaka saya yang pertama sudah bekerja dan menikah, Kaka saya yang kedua masih kuliah, dan saya sendiri anak bungsu yang masih remaja.
Saya sangat menyukai anak kecil, kira-kira usia balita gitu deh.. Tapi sayang, saya nggak punya adik. Kalau lagi main bareng temen yang punya adik, pasti saya gendong.
Tentang cita-cita, hmmmm... lumayan susah sih.. Orang Tua pengennya saya jadi Bidan kaya teteh teteh saudara saya. tapi saya pengennya jadi Polwan atau pembisnis gitu..
Kalau soal cinta, #eaaa . hahaha . Alhamdulillah yah .. wkwkwkwk pacar saya sekarang adalah gebetan saya sewaktu masih SD *uupppsss
Hobbi saya sih standar aja, main, dengerin musik, nonton tv, ngemil, gila-gilaan bareng temen, banyaklah ...
oke guys . ini cuman buat perkenalan aja dulu ... c u next time ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar